Bosch dan Hikvision CCTV Memulai Program Mitra Integrasi

Bosch dan Hikvision CCTV Memulai Program Mitra Integrasi – Bosch dan Hikvision CCTV meluncurkan Program Mitra Integrasi atau Integration Partner Program (IPP) di negara tiongkok, yang bertujuan untuk meningkatkan interoperabilitas produk dan memberikan campuran untuk menghasilkan produk terbaik dan solusi bagi pelanggan, untuk memulai kerjasama terintegrasi di industri system security – CCTV Produk.

Bosch dan Hikvision telah mencapai kesepakatan kerjasama melalui Program Mitra Integrasi. dalam waktu jangka panjang, kemitraan strategis telah dibentuk melalui tingkat yang dalam integrasi dan kompatibilitas antara kamera CCTV HD dari Bosch dan Hikvision Network Video Recorder (NVR). Ini melampaui fungsi dasar dan mengintegrasikan inovasi teknologi terbaru dan produk canggih dari kedua perusahaan bosh dan hikvision cctv. Hasilnya adalah solusi IP kamera HD cctv dan NVR terintegrasi yang ideal untuk aplikasi vertikal seperti bangunan komersial, transportasi, medis dan kampus atau perusahaan.

Dengan kerjasama bosch dan hikvision cctv, integrasi produk bosch dan hikvision cctv dapat mencapai fungsi yang kuat dan memberikan solusi yang optimal dan kombinasi untuk integrator instalasi, pengembang, konsultan, perusahaan desain dan user atau pelanggan. Dan Bosch akan terus meningkatkan inovasi dalam produk bosch dan hikvision cctv yang terintragasi serta kompatibilitas pihak ketiga, bertujuan untuk menawarkan kemungkinan integrasi yang lebih, “kata Chen Chuang, Manager IPP, Bosch Security Systems Cina.

“Kami telah melihat transisi yang terus-menerus dalam industri keamanan secara keseluruhan dari analog ke IP. Kerja sama ini dengan Bosch adalah contoh yang sangat baik dari dua penyedia teknologi terkemuka yang bekerja sama untuk menyediakan NVR / video monitoring IP dan rekaman solusi yang sangat efektif. Aplikasi vertikal canggih kedua belah pihak akan meningkat, “kata Tajam Yao, Direktur Pemasaran Internasional di Hikvision.

Bosch didedikasikan untuk mengembangkan produk yang ramah integrasi. Semua IP kamera dan NVR Yang suport ONVIF dan menjalankan satu firmware, yang memungkinkan mitra atau pengembang untuk mendukung beberapa puluhan produk pada waktu yang sama dengan mudah. Dan sekarang, Bosch menyajikan teknologi dengan cara yang lebih transparan dengan peluncuran Program Mitra Integrasi.

bosch hikvision cctv Company : About Integration Partner Program of Bosch

Program ini memfasilitasi integrasi produk Bosch Hikvision menjadi solusi pihak ketiga dengan menawarkan alat pengembangan yang kuat dan sumber daya yang khusus didedikasikan. Pada akhirnya, peluncuran proyek memungkinkan user atau pelanggan – pengguna untuk mencapai lebih banyak fleksibilitas dalam pemilihan produk. Pelanggan dapat mengintegrasikan dari produk IP camera Bosch, perangkat lunak (Software) dan platform storage untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam teknologi keamanan IP Camera dan CCTV. dari bosch hikvision ip camera dan NVR.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*