5 Kamera CCTV Terbaik Yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia

5 Kamera CCTV Terbaik Yang Paling Banyak Digunakan Di Indonesia

Kamera CCTV Terbaik Banyak Digunakan Di Indonesia – Kamera CCTV merupakan salah satu jenis alat pengaman yang berfungsi untuk menangkap gambar ataupun video yang ada di sekitar peletakan CCTV tersebut. Dengan memiliki peran yang sangat penting, kamera CCTV pun sangat banyak di gunakan disetiap toko ataupun tempat usaha lainnya yang akan mempermudahkan penjagaan. Banyak jenis kamera CCTV yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jika anda berminat menggunkan alat pengaman yang satu ini. Sangat di sarankan untuk anda agar menggunakan jenis kamera CCTV yang ada pada artikel ini ya gaes. Nah berikut ini 5 macam kamera CCTV yang memiliki kualitas terbaik dan cocok jika ingin anda gunakan.

Baca juga:

1. Sony

 Sony SSC-11

Produk CCTV yang satu ini masih berasal dari Jepang, Sony meluncurkan CCTV yang berjenis Sony SSC-11. Kamera CCTV canggih ini diperlengkapi berbagai fitur menawan seperti gambar resolusi tinggi dan sensitifitas tinggi. Sensor gambarnya 1/3-type Super HAD CCDII, dengan resolusi analog 540 TVL.

Untuk ketajaman gambar, Sony SSC-N11 diperlengkapi pula dengan fitur ATW (automatic tracing white) balance. Teknologi 2D Noise Reduction disematkan pula, agar anda semakin jelas mengawasi keadaan. Kamera ini sangat rendah konsumsi dayanya, hanya 0.9 W maksimal.

2. Panasonic

PANASONIC Weatherproof Dome Network Camera (K-EF134L01E)

Masih berasal dari produk Jepang, saat ini Panasonic telah menghadirkan CCTV yang dapat di gunakan disegala cuaca. Yaitu adalah PANASONIC Weatherproof Dome Network Camera (K-EF134L01E). Kamera berbentuk kubah ini memiliki sensor gambar berukuran 1/3 dengan resolusi gambar 1.3 mega pixel. Pencahayaan minimum yang bisa ditangkap adalah 0.1 lx / F1.4 (Color).

Untuk pengawasan malam hari dilengkapi led IR yang memiliki jarak pindai efektif 20m. Pengaturan mode siang-malam dilakukan secara otomatis. Kamera ini memiiliki fitur noise-reduction yang mampu mempertajam gambar.

3. Beatbox

Beatbox

Beatbox merupakan CCTV yang berasal dari Cina, untuk jenis CCTV yang satu ini menawarkan CCTV paket lengkap CCTV plus DVR. Paket ini tentunya dapat memudahkan anda jika ingin menggunkannya, bahkan ketika anda sedang berada di tempat yang jauh, hanya menggunakan gadget saja anda pun bisa mengontrol sistem operasi CCTV. Sistem operasi yang disupport lengkap: Android, iPhone, Windows Mobile, Blackberry, dan bahkan Symbian. DVR-nya sendri memiliki kapasitas simpan video sangat lega, 500 GB.

4. Bosch

IP Camera Bosch NII-41012-V3

Bosch menawarkan sebuah IP camera canggih untuk anda, yaitu IP Camera Bosch NII-41012-V3. Produsen dari Jerman ini memberikan berbagai fitur canggih untuk produk kamera ini, seperti Indoor IP dome camera with varifocal lens dengan resolusi 720 p, serta motion sensor untuk mendeteksi keadaan yang mencurigakan siang atau pun malam (dilengkapi IR dengan jangkauan hingga 15m).

5. Dahua

Dahua CCTV HDCVI (HAC-HFW1100R)

Dahua CCTV HDCVI (HAC-HFW1100R) merupakan produk CCTV berkualitas dan canggih dengan harga terjangkau dari produsen terkemuka CCTV asal China, Dahua. CCTV ini memiliki resolusi pixel efektif 1280 (H)×720(V), tingkat cahaya minimum untuk beroperasi normal adalah 0.05 Lux/F1.6 (0 Lux jika IR on). Mode siang-malam pada CCTV ini bisa diatur secara otomatis, sementara itu jangakauan efektif sensor IR-nya adalah 20 m, dan jarak transmisi efektifnya lebih dari 800 m melalui kabel koaksial 75-3.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*